Bikin Kesalahan Fatal, Courtois Minta Maaf

Liga-Inggris1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE- Kiper Chelsea asal Belgia, Thibaut Courtois, sedih dan menyesal dengan kartu merah yang ia terima di pekan pertama Premier League. Kiper Timnas Setan Merah itu pun minta maaf.

 

Pada pertandingan pertama Liga Premier Inggris, Chelsea, hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015).

 

Pada pertandingan tersebut, terjadi insiden saat Courtois harus diusir wasit karena dinilai melanggar Bafetimbi Gomis di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih dan tanpa ampun mengeluarkan kartu merah kepada Courtois.


 

Gomis yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dan memaksakan skor menjadi 2-2. Usai pertandingan, Courtois pun meminta maaf kepada suporter The Blues lewat akun Twitter pribadinya.

 

"(Skor) 2-2, kartu merah, bukan awal yang saya harapkan. Sedih membiarkan tim down saat itu. Mereka telah berjuang sangat keras hingga akhir untuk memenangkan pertandingan," kicau Courtois.

 

Dua gol Chelsea sendiri dicetak oleh Oscar dan satu gol bunuh diri dari Federico Fernandez. Sementara satu gol Swansea lainnya dicetak Andre Ayew. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline