Seri, Mou Damprat Fisioterapis Cewek

Mou-Damprat-Fisioterapis.jpg
(TELEGRAPH)

RIAU ONLINE, LONDON - Pedasnya mulut Manager Chelsea, Jose Mourinho, tak pandang bulu. Kini, giliran fisioterapis Chelsea, kebetulan perempuan, Eva Carneiro. 

 

Pelatih The Blues itu mendamprat Eva saat harus berbagi poin 1 skor akhir 2-2 ketika berhadapan dengan Swansea di laga perdana Liga Premiere Inggris, Sabtu (8/8/2015), di Stamford Bridge. 

 

Jose kecewa dengan tindakan Eva Carneiro. Pada laga pekan pertama tersebut Chelsea harus bertanding dengan 10 pemain setelah kiper Thibaut Courtois menerima kartu merah setelah melanggar Bafetimbi Gomis pada menit ke-56.

 

(Baca Juga: Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga Inggris


 

Saat injury time, Eva terlihat berinisiatif memasuki lapangan guna mengecek kondisi Eden Hazard seusai ditekel pemain lawan. Saat itu, Chelsea tengah mendapat tekanan dari para pemain Swansea.

 

"Saya tidak senang dengan staf medis saya karena meskipun Anda adalah seorang dokter atau sekretaris di bangku candangan, Anda harus mengerti pertandingan," ungkap Mourinho seusai laga.

 

(Klik Juga: Bikin Kesalahan Fatal, Courtois Minta Maaf

 

"Jika Anda masuk ke lapangan untuk membantu pemain, Anda harus yakin betul bahwa pemain itu mengalami cedera serius. Saya yakin Eden tidak mengalami cedera serius. Dia ditekel dan kondisinya saat itu hanya lelah."

 

"Tim medis membiarkan hanya ada delapan pemain berada di lapangan saat mereka (Swansea) melakukan serangan balik. Kami khawatir tidak mempunyai cukup pemain di dalam lapangan," pungkasnya. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline