Lewat Kuis Xtravaganza/FantAXIS, Pelanggan XL Axiata di Pekanbaru Raih Hadiah Rp 50 Juta

XL-Axiata-serahkan-hadiah-pemenang-kuis.jpg
(Dok. XL Axiata)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan XL Axiata yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menebar hadiah ratusan juta di Sumatera melalui program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS. Pelanggan yang berdomisili di Pekanbaru memperoleh Rp 50 juta. Pelanggan ini Bernama Dani Pramuja, yang telah berlangganan nomor AXIS sejak tiga tahun lalu dan berhasil memenangi hadiah dari program Xtravaganza/FantAXIS session 25 yang berlangsung antara 6 Januari 2023 hingga 5 April 2023.  Penyerahan hadiah dilakukan oleh Territory Sales Manager XL Axiata area Pekanbaru, Benfil Yulianto dan Regional Service Excellence XL Axiata area Pekanbaru, Harry Akbar langsung ke rumah pelanggan di Desa Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Selasa, 11 Juli 2023.

“Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan XL Axiata di Pekanbaru yang memenangi hadiah sebesar Rp 50 juta dari rangkaian program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS. Selamat juga bagi para pemenang di Bukittinggi, Jambi, Padang, dan Palembang yang juga meraih hadiah jutaan rupiah.  Lebih senang lagi, karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera. Kemenangan pelanggan tersebut sekaligus menunjukkan program ini menarik dan kualitas jaringan XL Axiata yang memberi manfaat bagi pelanggan,” kata Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi.

Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan yang mengikuti memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah. 


“Hadiah ini memang sangat kami butuhkan. Mungkin ini jawaban dari doa-doa saya selama ini. Awalnya saya benar-benar tidak percaya ketika dihubungi dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa saya menang hadiah program Xtravaganza/FantAXIS, saya sempat terkejut karena maraknya penipuan. Saya juga sangat bersyukur karena nomor AXIS ini saya gunakan sejak 2020 hingga saat ini, bisa mendapatkan hadiah uang Rp 50 juta. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Dani Pramuja.

Pemenang lainnya adalah pelanggan berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat, yang beruntung meraih hadiah sebesar Rp 250 juta. Pemenang lain berasal dari Jambi meraih hadiah Rp 25 juta, pelanggan Padang meraih hadiah Rp 15 juta, dan pelanggan Palembang meraih Rp 10 juta. 

Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 27 yang telah berjalan sejak 5 Juli 2023 dan akan berakhir pada 2 Oktober 2023

Kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta –  Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta. 

Untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza / FantAXIS ini, Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain.