Berakhir Hari ini, Serbu Promo Yamaha di Mal Pekanbaru

Pameran-PT-Alfa-Scorpii-Pekanbaru-Yamaha-di-Mal-Pekanbaru.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bagi masyarakat pecinta sepeda motor Yamaha, saat ini bisa menikmati promo bulan November yang dihadirkan PT Alfa Scorpii Pekanbaru di Mal Pekanbaru sejak 5 hingga 7 November 2022.

Area Promosi Pekanbaru, Angga, mengatakan ada berbagai penawaran serta diskon dan hadiah langsung yang disiapkan oleh PT Alfa Scorpii Pekanbaru.

"Saat ini Yamaha menggelar pameran di Mal Pekanbaru yang berlangsung sejak tanggal 5 November lalu dan masih akan berlangsung hingga 7 November 2022. Pameran digelar untuk memperkenalkan produk-produk terbaik dari Yamaha," ujar Area Promosi Pekanbaru, Angga, Senin, 7 November 2022.

Angga menyebut, pameran ini untuk memperkenalkan produk Sport dan Moped dari Yamaha yaitu Yamaha Xsr 155, Wr 155 dan Vega Force dengan berbagai macam kelebihan dan penawaran terbaik yang sudah dipersiapkan.


"Promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha Xsr 155 cukup dengan uang muka Rp4 Juta-an saja dan angsuran mulai Rp 60 ribu-an per hari," tukasnya.

Menurut Angga, sebagai motor kekinian yang banyak diminati semua kalangan, Yamaha Xsr 155 sudah memiliki fitur-fitur anyar seperti Full LCD Digital Speedometer, LED Headlight, Dual Purpose Tire dan 155cc LC4V With VVA Engine.

"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," pungkasnya.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.