Alami Kendala Sepeda Motor di Jalanan, Honda Care Solusinya

honda-care.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sebagai upaya memudahkan konsumen, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau selalu konsisten memberikan beragam layanan, salah satunya yakni Honda Care. 

 

Honda care ini merupakan layanan darurat yang diberikan untuk konsumen saat mengalami kendala dimana pun konsumen berada. Konsumen akan mendapatkan bantuan langsung di titik lokasi motor yang mengalami kendala dan tim mekanik Honda Care akan langsung melakukan perbaikan ditempat.

 

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau, Toni Hadi Wibowo menyampaikan kepuasan konsumen adalah prioritas sehingga pihaknya akan selalu memberikan layanan yang cepat dan tepat untuk memudahkan konsumen.

 

"Saat konsumen mengalami kendala sepeda motor di jalan, konsumen hanya perlu menghubungi Honda Care di nomer call center 1-500-989 atau 085364448353, tim kami akan segera datang ke lokasi konsumen berada," ujar Toni Hadi Wibowo, Senin 7 Maret 2022.


 

Dijelaskan Toni, untuk saat ini armada Honda Care hanya tersedia di Kota Pekanbaru dengan raduis kilometernya 10 kilometer dari AHASS Capella Service Center Arengka yang beralamat di jalan Soekarno Hatta nomor 88. 

 

Honda Care ini juga siap melayani setiap hari dengan jadwal operasional yang berbeda. 

 

"Senin hingga Jumat Honda Care beroperasi sejak 08.00-16.30. Saat weekend sejak 08.00 - 12.00 WIB" jelasnya

 

Informasi lebih lengkap terkait layanan service Honda seperti booking service, pit ekspress, home service dan masih banyak layanan yang memudahan lainnya serta program-program service bisa dilihat melalui akun instagram official @ahasshonda_riau. 

 

Sedangkan bagi yang ingin memperoleh informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista.