Aktual, Independen dan Terpercaya


Ingin Cicipi Rasa Alpukat yang Berbeda? Silakan Datang ke Sini

Alpukat-Barn.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mau Makan Serba Alpukat? Alpukat Barn solusinya. Alpukat Barn merupakan outlet dengan menu varian serba alpukat pertama di Pekanbaru.

 

Berdiri sejak Oktober 2014 lalu, Alpukat Barn tak hanya dijadikan tempat untuk makan makanan ringan, tapi juga tempat berkumpul anak muda.

 

(Klik Juga: Film Mahasiswa UIN Suska Masuk 15 Besar di Australia

 

Pemilik Alpukat Barn, Yutia Febrisa, mengatakan, Alpukat Barn merupakan tempat makan menu-menu ringan yang disajikan dengan cara tradisional.

 

Siswa Nikmati minuman dan panganan alpukat

 

"Rata-rata di Pekanbaru ini alpukat itu hanya dijadikan juice dan diberi susu coklat di pinggir gelasnya. Nah saya tidak suka seperti itu. Saya lebih suka alpukat itu disajikan dengan cara dihancurkan atau dikocok dengan sendok saja lalu diberi gula. Tradisional sekali," kata Yutia.

 

"Makanya saya terpikir untuk membuka Alpukat Barn ini. Semua menu disini dibuat dengan cara tradisional yaitu dikocok. Tidak ada yang menggunakan blender," lanjutnya. 

 

(Baca Juga: Jago Rimbo Jago Gajah Masuk Sekolah

 

Saat ditanyakan pemilihan nama, Yutia menjelaskan, barn memiliki arti gudang penyimpanan. Yutia ingin sampaikan kepada pembeli adalah ia ingin pecinta alpukat itu tahu dimana mereka bisa menikmati berbagai varian alpukat.

 

Alpukat dipakaipun merupakan alpukat khusus dipasok dari Medan. "Alpukatnya dipasok dari Medan, memakai alpukat mentega karena hasilnya bagus dan rasanya lebih enak," ceritanya. 

 

Tak hanya minuman, makanan Alpukat Barn diberi saos dari alpukat. "Saos dari alpukat ini saya terinspirasi dari makanan Italia rata-rata makanannya menggunakan saos dari alpukat," tutur Yutia kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu (23/8/2015).

 

(Baca: Mengenal Lebih Dekat Olahraga Calisthenics Street Workout

 

Beberapa menu di Alpukat Barn ini seperti Alpukatrok. Ini Alpukat yang diberi nangka, Alpukat Cheese, Blood Vampire, Blackstone Alpukat, Sandwich Cheese Saos Alpukat, Spagetti Cheese Saos Alpukat. Harganya? tak mahal, malah masih sanggup dijangkau kantong, hanya Rp 6-15 ribu saja.

 

Outlet ini buka dari jam 10 pagi hingga 9 hari Senin hingga Sabtu ini terdapat di jalan Semeru nomor 2. Akun Path dari Alpukat Barn yaitu Alpukat Barn dan twitter @alpukatbarn.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline