Aksi Menggemaskan 10 Panda Ini Undang Kagum Netizen

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sepuluh bayi panda baru lahir di Cagar Alam Ya'an, Provinsi Sichuan, China, menarik perhatian netizen dan pengunjung yang menyaksikan langsung hewan menggemaskan tersebut. 

 

Hewan gemuk ini berusia antara seminggu dan dua bulan, telah menjadi pusat perhatian di awal kehidupan mereka. Ini usai foto-foto mereka diunggah di laman lini masa Fan Page CCTVNews, akhir pekan lalu. 

 

(Baca Juga: Gajah Nela Tewas Misterius di Flying Squad WWF

 

Hingga Minggu (23/8/2015), foto tersebut telah dibanjiri 94.286 like, dibagikan 21.025 kali dan mendapat 3.826 komentar baik dari netizen.

 

"Welcome to the world baby Panda (Selamat datang ke dunia bayi panda)," ungkap seorang netizen yang berkomentar di laman akun itu pada foto yang dibagikan. 

 

Selain La Lai, juga ada komentar lain dari Saras Raman. Ia merasa takjub dengan kehadiran bayi panda ini. "O my god ten new born baby panda it is very amazing the panda baby is very cute and very lucky (O Tuhan sepuluh bayi panda baru lahir itu sangat menakjubkan. Bayi panda ini sangat lucu dan sangat beruntung)" ujarnya.

 

(Klik Juga: Selama 10 Tahun, Baru Kali Ini Pemburu Gading Disidangkan

 

Di dalam foto yang diunggah di bawah ini, terlihat para petugas yang ahli merawat bayi Panda, sangat cekatan dan merawat bayi-bayi menggemaskan itu layaknya seorang bayi manusia dengan penuh kasih sayang dan kepedulian.

 

Berikut foto-foto menggemaskan bayi-bayi Panda tersebut yang kami lansir dari cctvnews.com buat pembaca setia kami, RIAUONLINE.CO.ID

 

Hewan Panda China

 

Hewan Panda China1

 

Hewan Panda China3

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline