Bupati Suhardiman Rotasi Tiga Camat di Kuansing, Satu Diganti

camat3.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Bupati Kuansing Suhardiman Amby kembali melakukan rotasi terhadap beberapa camat di Kuansing. Acara pelantikan digelar di Gedung Abdul Rauf, Teluk Kuantan, Jumat, 22 Maret 2024 sore.

Tiga camat yang dirotasi diantaranya Camat Logas Tanah Darat Andhi Syamsul dilantik menjadi Camat Singingi Hilir menggantikan Hevi Heri Antoni yang dilantik menjadi Camat Sentajo Raya.

Camat Sentajo Raya sebelumnya Jhon Hendri dilantik menjadi Camat Logas Tanah Darat. Kemudian satu Camat diganti yakni Camat Pangean.

Camat Pangean sebelumnya Eddra Mandahris digantikan oleh Aswandi yang sebelumnya merupakan Sekcam Pangean. Eddra dilantik menjadi Kepala Bidang pada Dinas Perkebunan dan Peternakan. 


Satu lagi Camat yang dilantik adalah Alpian yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektur. Alpian dilantik menjadi Camat Kuantan Hilir Seberang yang kebetulan kosong.

Bupati Kuansing juga melakukan rotasi di beberapa jabatan eselon III atau setingkat administrator. Sejumlah pejabat yang sebelumnya nonjob juga ikut dilantik.

Pelantikan pejabat tersebut diwakili Asisten III Setda Kuansing Rustam. Bupati tidak terlihat hadir saat acara pelantikan, kabarnya tengah ada acara di luar kota.