Anda Gamers? Berani Coba Lenovo Produk Gaming Terbaru Ini?

lenovo-game.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lenovo memperkenalkan tiga produk baru dari rangkaian Lenovo Y Series yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih dan spesifikasi lainnya sesuai kebutuhan gamers dalam berbagai tingkatan.

 

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono, mengatakan, tingginya antusiasme pelanggan terhadap PC games dan hardcore games, turut mendorong pertumbuhan perangkat game, tak hanya dari desktop namun juga laptop.

 

Lalu, seperti apa produk Lenovo yang mendukung gaming? Berikut ketiga produk gaming terbaru tersebut:

 

Lenovo ideapad Y700, untuk Pengalaman Gaming Premium

Lenovo Y700

 

Lenovo ideapad Y700 merupakan laptop pertama di Indonesia dilengkapi dengan Intel Real Sense 3D Camera (khusus Y700-15”). Ini merupakan teknologi kamera, mampu merespon tangan, lengan dan gerakan kepala serta ekspresi wajah.

 

Kemampuan kamera Real Sense ini mendeteksi 22 sendi di satu telapak tangan dan bisa mendeteksi kedalaman 3 Dimensi. Dengan Lenovo ideapad Y700 dilengkapi dengan teknologi real sense ini, akan membawa para gamers serasa berada di dunia 3 dimensi yang nyata, seperti nuansa di dalam game 3D yang bisa digerakkan dengan jari Anda, menjadikan pengalaman gaming akan terasa lebih hidup dan menyenangkan. 

 

Lenovo ideapad Y700 dilengkapi dengan dengan layar Full HD (1920x1080) kualitasnya lebih tajam serta JBL Stereo Speakers & Subwoofer memberikan efek suara super jernih untuk kualitas entertainment lebih nyata.

 

Subwoofer praktis di bagian bawah laptop memberikan getaran bass maksimal. Selain itu, jari jemari pengguna juga dapat bergerak dengan lincah dengan keyboard khusus dirancang dengan material khusus palm rest anti slip untuk kenyamanan maksimal terutama bagi hardcore gamers.


 

Lenovo ideapad Y700 memiliki ragam multi-perlindungan- Triple Protection: berupa 2 tahun garansi service, 3 tahun perlindungan McAfee Internet Security Rp 1 juta, dan 2 tahun Accidental Damage Protection, garansi eksklusif Lenovo yang menanggung kerusakan produk tidak termasuk dalam garansi normal seperti jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, serta LCD pecah.

 

Lenovo ideapad Y700 tersedia mulai Maret 2016 dan dibanderol dengan harga Rp 16,599 juta untuk display 15.6” (dengan Intel 3D Real Sense), dan tersedia juga display 17.3” dengan harga Rp 20.799.000 (tanpa Intel 3D Real Sense).

 

Lenovo ideapad 700, Laptop Tepat untuk Gamers Pemula

 

Lenovo Ideapad 700

 

Guna memahami kebutuhan para gamers pemula, Lenovo menghadirkan Lenovo ideapad 700, laptop dengan layar Full HD (1920x1080), menawarkan kualitas layar lebih jernih, dan Surround Speaker di bawah monitor untuk suara lebih nyata dan jelas. 

 

Laptop jenis ini membuat pengalaman gaming pemula menjadi jauh lebih menyenangkan dan tetap mumpuni. Lenovo ideapad 700 dipersenjatai dengan RAM 8 GB, dapat ditingkatkan hingga 32 GB, serta Nvidia GeForce GTX 950M, memberikan tampilan grafis lebih detail dengan VGA 2G.

 

Bahkan dengan berat hanya 2,3 kg, ideapad 700 tergolong laptop gaming yang ringan untuk mobilitas gamers. Lenovo ideapad 700 tersedia mulai Maret 2016 dan dibanderol dengan harga Rp 13,999 juta. 

 

Lenovo ideacentre Y900, Kualitas Desktop Gaming dengan Performa Tanpa Batas

Lenovo Y900

 

Desktop ideacentre Y900 menawarkan banyak pilihan desain yang enak dipandang, bagi gamer sibuk menginginkan performa tanpa hambatan dengan Windows® 10 dan prosesor Intel® terbaru, tapi ingin punya opsi untuk melakukan upgrade di masa depan.

 

Diciptakan untuk para gamers berpengalaman tapi sibuk, ideacentre™ Y900 dibuat untuk siap pakai. dipersenjatai Intel Core i7 generasi terbaru dengan kartu grafis, sehingga ideal bagi mereka menghargai waktu, tapi ingin terus-menerus meng-upgrade PC game mereka.

 

Desainnya dirancang bergaya dengan lampu LED merah di bagian dalam dan luar yang akan menarik perhatian. Sementara di bagian dalamnya tersimpan performa game ekstrim dan ruang yang cukup luas untuk melakukan upgrade di masa depan.

 

Desktop baru ini mengakomodasi opsi upgrade di masa depan, dengan sasis cukup besar untuk motherboard full ATX dan mendukung pasokan daya hingga 1.000 Watt.

 

Sebuah sistem routing kabel internal membuat susunan kabel di dalam terlihat rapi. Ruang tambahan untuk meng-upgrade sistem pendinginan ada di bagian atas dan dua filter debu yang meningkatkan keandalan kipas 120mm dan 140mm memastikan PC tetap dingin meskipun gamer bermain dengan kekuatan maksimal.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline