Di Hadapan Presiden Argentina, Obama Menari Tango

Obama-Menari-Tango-di-Argentina.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Di sela jamuan kenegaraan yang disediakan saat kunjungannya ke Argentina, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama turun ke lantai dansa. Ditemani seorang wanita, presiden negara adidaya itu menari tango.

 

Tak hanya Obama, istrinya, Michelle Obama juga didaulat menari bersama seorang penari pria. Meski ajakan itu sempat diprotesnya, Obama dan Michelle akhirnya bersedia menari beberapa putaran. Sikap Obama itu pun alhasil mendapat tepuk tangan dari para tamu yang hadir.

 

BACA JUGA : Warga Selandia Baru Memilih Pertahankan Desain Bendera yang Mirip Milik Australia

 


Aksi menari tango Obama itu disaksikan juga oleh Presiden Argentina, Mauricio Macri. Sebagaimana dilansir dari VOA Indonesia, Kamis (24/3/2016), Macri menilai lawatan Obama terjadi pada waktu yang sempurna.

 

KLIK JUGA : Dua Putrinya Ingin Jumpa Messi, Obama Mengaku Tak Berdaya

 

Menurutnya, Argentina telah memahami dan memutuskan untuk membangun hubungan yang matang dan wajar dengan setiap negara di dunia. 

 

Sementara itu, Obama memuji antusiasme Presiden Macri atas dialognya dengan Amerika setelah hubungan kedua negara yang bertahun-tahun tegang.

 

Presiden Mauricio Macri memang telah mengisyaratkan keinginan untuk membangun hubungan hangat dengan Amerika Serikat dan negara-negara ekonomi pasar bebas lainnya.