Mau Gabung KPK? Sekarang Lagi Buka Lowongan Lho!

kpk.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Mau masuk Komisi Pemberantasan Koruspi (KPK)? Sekaranglah waktunya. Karena saat ini sampai 16 Maret 2016 mendatang, KPK membuka kesempatan bergabung.

 


Kesempatan itu terbuka untuk 12 posisi pada rumpun jabatan struktural di lembaga antirasuah tersebut. Baik level direktur, kepala biro, kepala sekretaris bidang, koordinator sekretaris hingga kepala bagian.

 

Dilansir dari kanal Twitter resmi KPK, Sabtu (5/3/2016), dilevel direktur, jabatan yang terbuka adalah Direktur Penelitian dan Pengembangan, Direktur Pengolahan Informasi dan Data, Direktur Monitoring dan Direktur Pengawasan Informal.

 

BACA JUGA : APBN Tak Cukup untuk Membangun, Presiden Ingin Tax Amnesty Diberlakukan


 

Lalu, ada lowongan untuk Kepala Biro Humas, Kepala Biro Sember Daya Manusia, Kepala Sekretaris Bidang Pencegahan, Kepala Sekretaris Bidang Penindakan serta Koordinator Sekretaris Pimpinan.

 

KLIK JUGA : Gara-gara Komentar 'Tidak Ada Tuhan', Pria Ini Diancam Penjara.

 

Selanjutnya lowongan untuk Kepala Bagian Perancangan Peraturan Hukum, Kepala Bagian Litigasi dan Bantuan Hukum serta Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan SDM.

 

Ada delapan syarat yang ditentukan KPK. Selain tidak pernah terlibat masalah narkoba, pidana dan keuangan, pelamar juga tidak boleh terkait hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda sampai dengan derajat ke 3 dengan tersangka,terdakwa/terpidana tindak pidana korupsi.

 


Lalu ada pula 13 ketentuan yang perlu diperhatikan. Pelamar bisa memasukkan berkas lamarannya atau mendapat informasi melalui https://kpk.experd.com.