Danlanud Roesmin Nurjadin Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Danlaud-Beri-Penghargaan.jpg
(PENTAK FOR RIAUONLINE.CO.ID)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Tiga personel Lanud Roesmin Nurjadin menerima penghargaan berprestasi dari Marsma TNI Henri Alfiandi, di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/9/2015).

 

Penerima penghargaan tersebut yaitu Praka Rio Maghrobi, dengan keberaniannya, ia membantu dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat belum lama ini. Praka Rio bersama warga menggagalkan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah seorang warga Pekanbaru. Selanjutnya adalah Pegawai Negeri Sipil Syukri serta Budirin yang telah berprestasi dengan meraih juara pertama dan ketiga saat mengikuti seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I.

 

“Apa yang dilakukan oleh Praka Rio menggambarkan sebagai seorang prajurit dengan tanpa pamrih ia berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya, dan itu patut menjadi contoh bagi kita semua”, ujar Henri. (KLIK: Kala Tentara Berjuang Melawan Gambut

 


Kemudian atas prestasi yang diraih dua PNS itu menurut Henri merupakan contoh yang sangat baik dalam hal pembinaan iman dan taqwa, karena setiap personel mesti memiliki iman dan taqwa yang kuat untuk medukung keberhasilan pelaksanaan tugasnya.

 

Atas prestasi yang telah ditorehkan para anggotanya, Komandan Lanud Rsn mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada personel yang telah memberikan kerja keras, dedikasi serta loyalitas tinggi. “Itu juga menjadi contoh manusia yang unggul, tentunya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing”, imbuh Danlanud. (BACA: KSAU Yakin Prajurit TNI AU Tak Pernah Menyerah)  

 

Danlanud berharap agar prestasi dan pencapaian ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sekaligus menjadi motivasi serta penyemangat bagi para personel Lanud yang lain agar mampu memberikan yang terbaik dan meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

 

“Sehingga kita semua mampu menjadi bagian dari sistem yang akan mendukung untuk mewujudkan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, tandas Henri.