KSAU Yakin Prajurit TNI AU Tak Pernah Menyerah

Hari-Bakti-TNI-AU.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna, dalam sambutannya pada Upacara Peringatan Ke-68 Hari Bakti TNI AU, mengatakan, peringatan ini sebagai upaya mengenang keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pejuang TNI AU membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

“Dengan meneladani semangat pantang menyerah dari para pahlawan telah gugur termasuk dari para sesepuh dan senior, saya yakin dan percaya seluruh prajurit dan PNS TNI AU tidak akan pernah menyerah dalam kondisi apapun dan tidak akan pernah ragu untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya, untuk senantiasa berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara," kata KSAU dalam amanatnya dibacakan Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M Khairil Lubis, pada Upacara Peringatan ke-68 Hari Bakti TNI AU, Rabu (29/7/2015), di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin. 

 


(Klik Juga: Inilah Profil Penjaga Posko Informasi Hercules

 

Hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang jatuh tiap pada 29 Juli selalu diperingati semua prajurit TNI AU sebagai rasa kebaktiannya pada tanah air. Untuk itu, segenap prajurit serta perwira yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru kembali melakukan upacara pada tahun ini.



Pada bagian lain sambutannya KSAU mengatakan, evaluasi penting untuk dilakukan guna mengetahui seberapa besar kelemahan dan kekurangan yang kita lakukan, serta seberapa besar keberhasilan yang di raih, yang kemudian menjadi masukan bagi penyempurnaan pelaksanaan tugas berikutnya.



“Apabila itu dilakukan dengan benar dan bersungguh-sungguh, maka TNI Angkatan Udara ke depan akan lebih mampu memainkan perannya dalam mewujudkan bangsa dan negara indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.