Aktual, Independen dan Terpercaya


Nobar Debat Pilpres Terakhir, Markas Jokowi Ramai dan Prabowo Sepi

nobar-debat-capres.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Masing-masing tim pemenangan Capres di Provinsi Riau menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat Pilpres terakhir malam ini, Sabtu, 13 April 2019.

Namun, suasana berbeda terlihat dari kedua kubu yang bertarung, yakni Nobar di markas Badan Pemenenangan Provinsi (BPP) jauh lebih sepi dibandingkan dengan Nobar di Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi.

Di markas BPN, nampak hanya beberapa orang saja yang mengikuti acara nobar sederhana yang digelar di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Fungsionaris DPD Gerindra Riau, Marjoni Hendri mengaku debat kali ini tidak terlalu ramai, pasalnya para Caleg disibukkan dengan nobar di dapilnya masing-masing.

"Mungkin karena teman-teman dari partai koalisi juga menggelar nobar di dapil masing-masing. Tapi kita tetap gelar di sini," ujarnya, Sabtu, 13 April 2019.

Sebaliknya, ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti acara Nobar Debat Pilpres di markas TKD Jokowi Maruf Amin di Laena Center jalan Jenderal Sudirman.

Berdasarkan pantauan RIAUONLINE, hampir seluruh pengunjung kompak menggunakan baju putih baik jenis kaos maupun kemeja bertuliskan Jokowi Amin.

Suasana nobar nampak meriah karena menyajikan hiburan organ tunggal dan dihadiri oleh beberapa unsur pimpinan TKD, diantaranya ketua TKD Idris Laena dan Direktur Relawan Haji Syahrin.