Bapak-bapak Pun Rela Pakai Daster

Kemeriahan-HUT-Kemerdekaan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Oleh : Faiz Ridho

 

KEMERIAHAAN memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin, 17 Agustus 2015 tak hanya menjadi milik perkampungan saja, tapi juga terjadi Perumahan Cemara Ratu Residence, Jalan Wortel, Kelurahan Delima, Pekanbaru.

 

Beragam permainan digelar di lapangan fasum komplek perumahan. Anak-anak sangat bersuka cita mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan secara bersama oleh warga komplek di Perumahan Cemara Ratu Residence.

 

(Baca Juga: Calo Tetap Berkeliaran di Samsat Simpangtiga

 

Di antaranya makan kerupuk, mengisi air dalam botol, menyusun puzzle, membawa kelereng menggunakan sendok, memasukkan paku kedalam botol dan tarik tambang.


 

Para orangtua, Ibu-ibu dan Bapak-bapak juga tidak mau ketinggalan memeriahkan peringatan HUT RI ini, serunya Bapak-bapak yang mengikuti perlombaan wajib menggunakan daster.

 

(Klik Juga: Ini Pengalaman Buruk Saya Karaoke di NAV Family

 

Ini mengundang keseruan dan gelak tawa warga komplek Perumahan Cemara Ratu Residence yang hadir di lapangan fasum. Warga Perumahan Cemara Ratu Residence, setiap tahun melangsungkan berbagai perlombaan, khususnya memeriahkan hari kemerdekaan negara kita tercinta ini secara gotong royong.

 

Mulai dari pendanaan maupun kepanitiaannya, tujuannya agar semua dapat bersuka cita menyambut hari kemerdekaan dan tentunya guna mempererat tali silaturahmi antar warga perumahan agar selalu hidup rukun.

 

===================================================================================

Ini merupakan rubrik khusus bagi netizen dan tanggung jawab mengenai tulisan dibuat netizen, bukan pada Redaksi riauonline.co.id.

 

Bagi pembaca yang ingin berpartisipasi dalam rubrik Netizen ini, kami persilakan dengan mengirimkan tulisan dan foto-foto kegiatan mereka, termasuk foto diri sendiri ke email [email protected].

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline