Evan Dimas Tak Lolos di Spanyol?

Punggawa-Indonesia-di-Spanyol.jpg
(twitter.com)

RIAUONLINE, SURABAYA - CEO Persebaya Surabaya Gede Widiade belum mengetahui kabar bahwa pemain mudanya, Evan Dimas Darmono, yang saat ini menjalani tes di Spanyol dinyatakan gagal oleh klub Segunda Division La Liga Spanyol, UE Llagostera. Pasalnya, timnya belum mendapatkan laporan dari pendamping mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu.

 

"Saya belum dapat laporan dari pendamping Evan. Segera saya update," kata Gede kepada Tempo, Rabu, 19 Agustus 2015. Sebagaimana dikutip RIAUONLINE.CO.ID dari laman Tempo.co.

 

Menurut Gede, apabila dinyatakan tidak lolos di Spanyol, Evan dalam waktu dekat akan segera kembali ke Indonesia untuk bergabung bersama Persebaya lagi. "Kalau tidak lolos, sesegera mungkin kembali ke Indonesia untuk persiapan Piala Presiden," ucap Gede.

 

Peluang Evan mengikuti turnamen Piala Presiden karena Persebaya tetap mendaftarkan nama Evan Dimas dalam turnamen besutan Mahaka Sports and Entertainment itu.

 

Jika Evan memang gagal di Spanyol, Gede hanya berpesan supaya Evan bisa latihan lebih keras lagi untuk persiapan Piala Presiden dan persiapan kariernya ke depan. "Berarti harus latihan lebih keras lagi," tuturnya.

 

Berdasarkan kabar yang beredar, Llagostera telah memperkenalkan beberapa nama pemain baru untuk kompetisi musim depan. Sayangnya, nama Evan Dimas tidak masuk dalam daftar pemain baru klub yang berada di wilayah yang sama dengan Barcelona itu.

 

Meski begitu, Evan sudah pernah bermain membela Llagostera dalam laga uji coba pramusim, Senin, 17 Agustus 2015. Namun, Evan hanya dimainkan sekitar 22 menit. Saat itu Llagostera menang dengan skor 3-2 atas lawannya, Escala.