Iriana Jokowi Beri Pesan Pada Pengurus PKK Yang Baru. Ini Isinya

Sialtuhami-OASE-PKK-Iriana-Jokowi.jpg
(Istimewa/Humas Pemprov Riau)

 

RIAU ONLINE, - Ibu Negara, Iriana Jokowi berikan pesan kepada Tim Penggerak (TP) Pembina Keluarga Sejahtera (PKK) yang baru saja dilantik.

Tak hanya kepada yang baru. Iriana juga berikan pesan kepada TP PKK lama. Dirinya mengharapkan selalu ada sinergi menggerakkan dan mengembangkan potensi di wilayah masing-masing.

"Saya berharap para TP PKK yang baru dilantik maupun lama untuk saling bersinergi menggerakkan dan mengembangkan potensi masyarakat di wilayahnya masing-masing," katanya saat silaturahmi Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) dengan TP PKK, Kamis, 28 Februari 2019 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya sinergitas ini berguna agar lima bidang mereka seperti pendidikan karakter, kesehatan keluarga, sosial dan budaya, lingkungan bersih dan lingkungan hijau dapat berjalan dengan baik di daerah dan Provinsi masing-masing.

"Bagi yang bari dilantik nanti bisa mengikuti kegiatan yang ada di seluruh Indonesia, karena OASE-KK nanti bisa sinergi dengan PKK yang ada di daerah maupun di provinsi," imbuhnya.

Silaturahmi ini ditutup dengan peninjauan pameran kriya unggulan di sayap kanan Gedung Induk Istana Kepresidenan, Bogor. (RILIS)