Resmi Dinikahi Opick, Bebi Silvana Mohon Doa

Opick-bebi-silvina.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Penyanyi religi Opick dikabarkan telah resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Bebi Silvana.

Resepsi pernikahan mereka akan diselenggarakan pada 17 Desember mendatang. Meski tak diketahui secara pasti kapan pernikahan itu berlangsung, Bebi Silvana mengisyaratkan kebenarannya melalui Instagram. Ia pun meminta publik mendoakan pernikahannya dengan Opick.

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah," tulis Bebi Silvana dalam keterangan fotonya bersama Opick, dilansir laman Suara, Minggu 16 Desember 2018.

"Dan Semoga di berkahi hari-harinya dengan rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari-harinya..dimudahkan dalam ibadah diberi rohmat dan hidayah..diberi anak anak yang sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan," sambungnya lagi.

Warganet langsung berbondong-bondong memberi selamat pada Opick dan Bebi Silvana. Mereka pun mengamibi doa yang diutarakan perempuan berhijab tersebut.

Bebi Silvana melalui Instagram pribadinya juga sempat mengungkap klarifikasi soal statusnya. Ia menyanggah anggapan yang menyebut dirinya adalah istri kedua.

Seperti yang diketahui, Opick telah resmi bercerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juli 2018 lalu.

Sementara itu, istri keduanya Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia pada 19 Maret 2018.