Olivia Jensen Ramaikan Dunia Fashion Indonesia

RIAU ONLINE, JAKARTA - Satu lagi selebriti Indonesia melebarkan sayap ke dunia fashion. Aktris Olivia Jensen pun siap meluncurkan rancangan-rancangan terbaiknya untuk ikut meramaian dunia fashion di Indonesia.

 

"Saya memang sudah suka dunia ini sejak lama, tapi memang enggak banyak orang yang tahu," tutur Olivia saat di temui di perhelatan Jakarta Fashion Week 2015, Kamis (29/10/2015).

 

Ia mengatakan bakat dan rasa cintanya terhadap dunia fashion sudah terlihat sejak ia kecil. "Saya suka keluarin pakaian ibu saya dari lemari, saya berantakin. Saya pura-pura punya butik tapi saya juga yang beli," ujarnya seperti dikutip dari laman Tempo.co. (BACA JUGA: Fashion Bagi Muslimah Bercadar

 

Saat itu, ia mengatakan sangat mengidam-idamkan gaun-gaun putri ala Disney. "Sayangnya dulu kan enggak ada yang jual, hanya di Disney-nya aja jadi saya bikin sendiri dari baju ibu. Saya gunting-gunting terus saya jahit sendiri," kata aktris kelahiran Kopenhagen, 11 April 1993 ini.

 

Hanya saja, kata dia, bakat menggambarnya tidak dia kembangkan. Setelah ia beranjak dewasa, ia memilih untuk mengembangkan bakat lainnya. Namun, seiring dengan perkembangan fashion di Indonesia, ia mulai berani merancang pakaian dan mengembangkan bakatnya dengan belajar di sekolah fashion di Jakarta. (KLIK: Balon Google akan Pancarkan Akses Internet ke Wilayah Indonesia)

 

Menghadiri ulang tahun sabun merek ternama pada suatu malam, Olivia mengenakan pakaian rancangannya sendiri. " Aku merasa bangga karena biusa represent karya sendiri," katanya. Dengan merancang pakaian sendiri, dia tak harus repot-repot membeli baju. Dan yang terpenting, dia bisa menentukan apa yang ingin ia kenakan sehingga selalu tampil nyaman dan percaya diri.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline