Aktual, Independen dan Terpercaya


Dalami Agama Islam, Lindsay Lohan: Saya Takut Kembali ke AS

Lindsay2.jpg
(Metro)
ombudsman

RIAU ONLINE - Artis hollywood, Lindsay Lohan yang tengah fokus mempelajari agama Islam mengaku takut untuk kembali ke New York, Amerika Serikat.

"Saya takut kembali ke Amerika, dengan apa yang terjadi karena kepercayaan pribadi saya ini," katanya seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa, 14 Februari 2017.

Lindsay bahkan sempat menyinggung Presiden AS, Donald Trump yang banyak mengeluarkan kebijakan yang kontroversi, termasuk larangan terhadap imigran dari negara Muslim.

Lindsay berpesan kepada Trump untuk mengunjungi Turki dan mengikuti langkah negara tersebut dalam mengatasi pengungsi Suriah, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Baca Juga: Ucapkan 'Alaikum Salam' Di Media Sosial, Benarkah Artis Lindsay Lohan Telah Mualaf?

"Saya pikir, akan menjadi hal yang positif bagi Amerika untuk menunjukkan rasa peduli dan dukungan. Dan, untuk dia (Trump), agar mengalami bagaimana orang-orang ini. Pengalaman bagaimana Turki memperlakukan pengungsi dan berapa banyak yang mereka sambut," katanya.

Ia juga memuji pemerintah Turki yang sangat memperhatikan pengungsi. "Saya pikir kita semua harus bersatu seperti itu," kata artis berusia 30 tahun itu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline