Aktual, Independen dan Terpercaya


Sadis! Gadis 15 Tahun Ini Dibakar Usai Diperkosa

Siswa-India-memyuarakan-anti-perkosaan.jpg
(NOAH SEELAM/AFP/GETTY IMAGE)

RIAU ONLINE - Seorang gadis berusia 15 tahun tengah berjuang untuk bertahan hidup di sebuah Rumah Sakit di Kota New Delhi, India setelah diperkosa dan dibakar di teras atap rumah keluarganya.

 

Polisi India mengatakan gadis remaja tersebut ditemukan orang tuanya saat mendengar ia berteriak dari teras beberapa jam sebelum fajar pada hari Senin. Saat ini ia tengah dirawat di Rumah sakit di pinggiran Noida, Uttar Pradesh, New Delhi, dan kondisinya masih dalam keadaan kritsi dengan luka bakar parah di sebagian besar tubuhnya.

 

Dilansir dari The Guardian, menurut Yadram Singh yang bertugas di kantor polisi Bisrakh, gadis itu telah memberitahu petugas bahwa ia mengalami pemerkosaan, dipukuli dab dibakar oleh seorang pria yang telah membututinya selama berbulan-bulan.

BACA JUGA: Pembantaian 28 Orang di Pertambangan Emas Tersiar di Venezuela

 

Singh mengatakan seorang pria berusia 20 tahun 'dengan luka bakar ditangannya' telah ditangkap dan didakwa dengan beberapa pelanggaran, termasuk pemerkosaan, percobaan pembunuhan, tindakan penyerangan ringan dan menyebabkan cedera parah.

 

Perempuan dan anak-anak di India dianggap rentan terhadap kekerasaan seksual dan pelecehan karena pelarangan sosial yang luas terhadap pembicaraan terkait kekerasaan seksual.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: The Guardian