Aktual, Independen dan Terpercaya

Ke Aceh Timur, Squad PSPS Riau Siap Kandaskan Ambisi PSBL Langsa

Latihan-Pemain-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau hari ini bergegas angkat koper menuju markas, PSBL Langsa, Aceh Timur, Kamis, 18 2017, dengan harapan meraih poin penuh di pekan kelima ini.

Media officer PSPS Riau, M. Teza Taufik membenarkan bahwa squad PSPS Riau sudah bertolak dari Pekanbaru menuju Medan melalui udara saat ini.‎

"Kini Skuad PSPS menuju Langsa dengan menempuh perjalanan udara dengan rute Pekanbaru-Medan. Kemudian dari Medan dilanjutkan perjalanan darat hingga sampai ke Langsa, Aceh Timur," katanya, Kamis, 18 Mei 2017.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Pertandingan yang akan berlangsung di stadion Kota Langsa, Sabtu, 20 Mei 2016, waktu kick off pukul 16.00 WIB, dipastikan akan berlangsung seru.

Baca Juga: PSMS Medan dan PSPS Riau Akan Mati-Matian Demi Posisi 1 Klasemen Sementara Liga 2

Selain karena ambisi tuan rumah yang kini menggebu-gebu, dalam klasemen sementara Liga 2 Indofood grup 1, PSBL Langsa hanya terpaut satu poin dari PS Timah Babel yang berada di peringkat tiga saat ini.

Sementara itu PSPS Riau yang berada dua peringkat di atasnya, tentu saja tak rela berada di bawah kaki PSMS Medan yang hanya terpaut dua angka.

Berikut pemain yang diboyong oleh pelatih kepala PSPS Riau, Philip Hansen, yang siap membuat ambisi tuan rumah memenangkan laga pekan kelima tahun ini, kandas.

Klik Juga: Ditonton Gubernur, Lawan 9 Pemain, PSPS Riau Hanya Mampu Seri

Wahyu Kristanto
Asep budi
Dendi Sembiring
Lopenda
Ichsan Pratama
Alqomar tehupelasury
Defri Riski
Ananias Fingkreuw
Aga mahardika
Leo guntara

Firman Septian
M. Fahri
Riki Dwi Saputro
Randi saputra
M. Halif
M. Muchklis

Ismail Hanafi
Gianluca Pandeynuwu

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline