Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Hadapi PSPS Riau, Aceh United Optimis Bawa Pulang 3 Poin

Pelatih-kepala-Aceh-United-Simon-Elissetche.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menghadapi tuan rumah PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-20, Aceh United berkeyakinan akan membawa 3 poin ke kampung halaman.

Pelatih kepala Aceh United, Simon Elissetche mengaku, kuatnya kepercayaan anak-anak rencong itu karena di dua laga terakhir, skuad sukses membungkam lawan-lawannya.

"Kami berkeyakinan akan pulang dengan membawa tiga poin. Karena di laga-laga sebelumnya permainan kami meningkat cukup baik. Seperti kemaren di 23 September lawan Cilegon United dan terakhir melawan Semen Padang," katanya, Selasa, 2 Oktober 2018.

Selain itu tambah Simon, kondisi skuad saat ini dalam keadaan prima. Faktor ini menambah keyakinan bahwa 3 poin akan mereka raih dalam laga yang berlangsung pukul 15.30 WIB, Rabu, 3 Oktober 2018 di stadion Kaharuddin Nasution mendatang.

Tak hanya itu, saat anak-anak Asykar Bertuah mencoba kebolehan di kandang mereka di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Mereka mampu mengimbangi pola permainan PSPS Riau.

"Saat mereka main di Aceh, kami sudah lihat permainan mereka. Akhir-akhir ini permainan kami meningkat terus. Itu sebabnya kami percaya akan dapat poin penuh besok," tuturnya optimis.

Sementara itu, Asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang mengatakan bahwa mereka tidak akan mau dipermalukan di kandang sendiri. Oleh sebab itu, dipastikannya anak asuhnya akan menekan tim tamu dari peluit babak pertama dibunyikan.

"Laga besok adalah laga yang menentukan bagi kami untuk melangkah ke putaran selanjutnya. Untuk itu kami akan bermain maksimal," jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id