Aktual, Independen dan Terpercaya


Kapten PSPS Riau Ponda Dwi Hengkang ke PS TNI

Pemain-PSPS-Vs-Persiraja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemain belakang andalan PSPS Riau Ponda Dwi Saputra dikabarkan hengkang ke PS TNI. Padahal, kapten tim Asykar Theking ini masih bermain saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Sabtu, 14 Mei 2016 kemarin.

 

Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis, tidak membantah kepergian Ponda ke PS TNI. Tidak banyak diutarakan pelatih sekarang masih bekerja di PTPN V ini.

 

KLIK: Rekor Catatan Kemenangan Valentino Rossi di Mugello

 

"Kalau dia ditarik TNI kita mau ngomong apa lagi ya kan. Kita tidak bisa apa-apa. Yang jelas dipertandingan ini dan selanjutnya kita akan cari penggantinya saja," ujarnya saat dihubungi, RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 16 Mei 2016.

 

Philep bersama timnya saat ini sedang berada di stadion H Agus Salim Padang untuk mengikuti timnya di piala Wali kota Padang pukul 16.00 tadi.

 

BACA: Pesan Herman Zumafo Untuk PSPS Seusai Dikalahkan Persiraja

 

Philep dalam sambungan telponnya menegaskan akan memaksimalkan para pemainnya untuk menggantikan Pondan. Selain itu, pelatih ini juga senang pemain yang pada pertandingan lalu mengecap ban kapten ini berlabuh di PS TNI.

 

"Kan tidak mungkin diposisi dia kosong. Maksimalkan saja para pemain kita ini. Kepergian Pondan kan juga bagus bagi PSPS. Berarti pemain kita laku ya kan." tandasnya di akhir percakapan.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline