Lebaran, Diskon Hingga 30% Kamar Hotel di Airy Room Untuk Peserta BPJSTK

Diskon-bpjs-naker.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, BPJS Ketenagakerjaan bersama Airy Room (PT Airy Nest Indonesia) bekerjasama untuk memberikan manfaat tambahan bagi pesertanya berupa diskon penginapan hingga 30 persen.

Diskon ini diperuntukkan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan dan hanya berlaku melalui tautan unik yang tersedia.

Seperti disampaikan Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerja, E Ilyas Lubis melalui siaran persnya, akhir pekan lalu, kerja sama dengan Airy Room ini merupakan satu dari sekian banyak manfaat tambahan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan pada program Co-Marketing BPJSTK, tentunya program ini sebagai pelengkap dari manfaat utama 4 program kami, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, dan Jaminan Pensiun (JKK, JHT, JKm, dan JP).

Total merchant yang sudah bergabung dalam Co-Marketing saat ini berjumlah 2.057 merchant di seluruh Indonesia.

“Biasanya diskon yang diberikan bagi peserta BPJSTK di Airy Room sebesar 20 persen, namun di bulan Ramadan kali ini diskon bertambah menjadi 30 persen. Tentunya hal ini akan membantu para pekerja dalam menjalani liburan Hari Raya Idul Fitri bersama Keluarga”, tutur Ilyas.

Dia menambahkan, peserta BPJSTK dapat menikmati promo ini sampai dengan 29 juni 2019 dengan periode menginap sampai dengan 30 juni 2019 dan diberikan kepada 4000 peserta pertama yang melakukan transaksi.

“Informasi terakhir yang kami terima, promo Airy Rooms banyak dimanfaatkan oleh peserta BPJSTK dan dirasakan langsung oleh peserta dan keluarganya”, imbuhnya.

Seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat merasakan manfaat langsung berupa potongan harga pada berbagai merchant seperti Department Store, Rumah Kecantikan, Restoran, dan masih banyak lagi merchant kerja sama yang tersebar di seluruh Indonesia. Ilyas menjelaskan.

“Di setiap kota kami punya merchant2 yang telah bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan baik kerjasama secara Nasional, Regional, Provinsi, maupun Kota atau Kabupaten, dan untuk bisa melihat seluruh daftar list merchant, peserta kami dapat mengunjungi website resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing”.

"Sekarang waktunya pekerja merasakan mudik bersama BPJSTK, ini menjadi bentuk apresiasi kami terhadap para peserta BPJSTK, dimana kami ingin manfaat tambahan ini bisa langsung dinikmati oleh bukan hanya peserta, namun keluarga juga merasakan. Selain itu kami harap melalui program ini nantinya akan meningkatkan produktivitas pekerja”, pungkas Ilyas.