Roadshow 2018, Silaturahmi Manajemen RIAUONLINE.CO.ID ke XL Axiata Penuh Keakraban

Riau-Onlien-XL.jpg
(Dara Fitria)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Melanjutkan program Roadshow di awal tahun 2018 ini, manajemen RIAUONLINE.CO.ID mengunjungi jajaran manajemen XL Axiata, Selasa 22 Januari 2018.

Manajemen RIAUONLINE.CO.ID yang dipimpin Pemimpin Redaksi, Fakhrurrodzi disambut langsung General Manager Sales Operation Central West XLEka Dwidasa Kornia di Graha XL Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai. 

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu diisi dengan bincang-bincang ringan tentang perkembangan media online di Riau, khususnya.

Pemred RIAUONLINE.CO.ID, Fakrurrodzi pada kesempatan itu menyampaikan, kedatangannya bersama jajaran, tak lain guna lebih mengenalkan RIAUONLINE.CO.ID kepada stake holder serta juga meningkatan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik.

Disampaikannya, hadir belakangan di tengah belantara media online, RIAUONLINE.CO.ID bertekad memberikan warna baru bagi perkembangan media online di Indonesia.


Sementara itu, General Manager Sales Operation Central West XL, Eka Dwidasa Kornia didampingi Promo Coordinator Riau PT XL Axiata, Ade Akmal Putra menyampaikan apresiasinya atas kunjungan jajaran manajemen RIAUONLINE.CO.ID.

Dengan kunjungan silaturahmi tersebut, diharapkan ke depannya dapat semakin meningkatkan jalinan kerja sama yang baik.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id