Aktual, Independen dan Terpercaya


Bank Riau Kepri Resmikan Tiga Program Majukan Perbankan Riau

Peresmian-Program-BRK.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) Irvandi Gustari menjelaskkan tiga program yang baru saja diresmikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan akan sangat bermanfaat bagi jajarannya.

Selain akan memajukan Provinsi Riau di dunia perbankan, program tersebut juga akan meningkatkan kompetensi para bankir yang ada. Sehingga turut menaikkan citra Provinsi Riau di mata Provinsi lainnya.

Program yang baru saja diresmikan itu di antaranya learning center BRK, Pustaka khusus BRK dan e-recruitment BRK. "Kita optimis ini merupakan sinergitas untuk BRK agar cepat berkembang nantinya," katanya di menara BRK, Senin, 13 Februari 2017.

Baca Juga: Gubernur Andi Rachman Ajak Warga Riau Di Jakarta Besarkan Bank Riau Kepri

Seperti perpustakaan khusus yang sudah terdaftar di perpustakaan nasional, mempunyai link dengan perpustakaan milik Pemprov Riau. "Ini kita jadikan bagian dari edukasi untuk belajar perbankan sebanyak tiga atau dua kali dalam seminggu," imbuhnya.

Sedangkan e-rekrutiment merupakan wewenang dari BRK sendiri untuk manjaga transparansi dari pihaknya di tengah banyaknya minat masyarakat untuk bergabung dan bekerja di instansi milik Pemprov Riau ini.

"BRK ini banyak yang ingin melamar pekerjaan di sini. Sehingga banyak juga muncul fitnah seperti karyawannya titipan dari orang yang berpengaruh. Untuk itu dengan upaya seperti ini transparansi kita dapat tetap terus terjaga," tandasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline