Garuda Perpanjang Antarjemput Penumpang Pakai Toyota Fortuner

Pesawat-Garuda-Indonesia.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Garuda Indonesia (GIAA) Pekanbaru memperpanjang masa pelayanan pick up service yang bekerjasama dengan PT Agung Auto Mall Toyota Pekanbaru.



General Maneger GIAA Pekanbaru, Revki Riyantori, mengatakan, penumpang business class bisa menikmati layanan antar jemput gratis menggunakan mobil All New Fortuner.

 

Layanan ini semula hanya akan dijalankan pada 2 bulan terakhir. Namun fasilitas tersebut akan diperpanjang demi meningkatkan pelayanan maskapai plat merah itu.

 

Baca Juga: Arus Mudik 2016, Garuda Indonesia Gandeng Agung Auto Mall

 

“Awalnya, layanan itu dipersiapkan untuk meningkatkan pelayanan dan mengatasi lonjakan penumpang. Namun, akan perpanjang,” kata urang awak itu, Rabu, 13 Juli 2016. 

 

Ia menjelaskan, Garuda Indonesia akan kembali membicarakan hal ini dengan PT Agung Toyota. Meski belum menentukan jadwal, Revki mengatakan, PT Agung Toyota sebagai penyedia armada masih ingin melanjutkan kerja sama itu.

 

Ia mengklaim, GIAA mencatatkan Load Seat Factor berada pada level tertingi 100% saat arus mudik dan arus balik lebaran. “GIAA masih fokus mengatasi lonjakan penumpang hingga akhir pekan. LFS level maksimal akan bertahan hingga akhir pekan ini,” katanya.

 

Sebelumnya, General Maneger Toyota Agung Automal Wilayah Barat Mahmud Fauzi mengatakan, mereka juga berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pemudik. Dalam program ini, Agung Auto Mall menyediakan 2 unit mobil. 

 

Klik Juga: Gara-gara Lebah, Pilot Garuda Pilih Balik ke Apron

 

"Layanan pick up service itu juga menyediakan test drive bagi penumpang bussiness class Garuda Indonesia. All New Fortuner merupakan kendaraan pilihan yang baik buat keluarga, terutama saat mudik," katanya. 

 

Sementara itu, ia manergetkan penjualan All New Fortuner di Riau mencapai 60 unit per bulan di sepanjang tahun ini. Menurutnya, All New Fortuner cocok digunakan di semua lintasan, baik di kota ataupun di areal perkebunan atau industri. 

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline