Berseliweran Nama Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Firdaus Angkat Bicara

firdaus63.jpg
(Laras Olivia/RIAUONLINE.)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jelang berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru pada 22 Mei 2022 mendatang, sejumlah nama bermunculan untuk mengisi posisi sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru.

Hal tersebut dibenarkan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Ia menyebut, memang banyak beredar nama di lapangan. Namun  pihaknya belum mendapat informasi resmi terkait nama Pj Wali Kota Pekanbaru.

"Sampai detik ini saya belum ada mendapat dokumentasi tentang nama Pj wako, secara resmi. Kalau beredar di lapangan mungkin ada. Tapi kan tidak sesuai dengan fakta dan data," paparnya, Selasa 17 Mei 2022.


Dirinya mengajak semua pihak menanti nama resmi pejabat yang bakal mengisi posisi Pj Wali Kota Pekanbaru. Ia berharap nantinya Pj Wali Kota Pekanbaru melanjutkan program pembangunan yang ada.

"Tapi sebelum kami berakhir mungkin sudah ada pelantikan. Kita tunggulah surat resminya nanti," jelasnya.

Firdaus juga berharap pembangunan di Kota Pekanbaru berlangsung secara berkelanjutan. Adanya pembangunan berkelanjutan tentu berdampak pada pemulihan ekonomi.

"Apa yang sudah kita mulai bisa dilanjutkan pemimpin selanjutnya, baik pj wali kota maupun wali kota defenitif nanti bisa melanjutkan program pembangunan yang ada," ujarnya.

Firdaus mengaku bahwa dirinya masih menjalani sejumlah agenda jelang masa jabatannya berakhir. Ia menjalani agenda pemerintah kota, audiensi hingga mengunjungi sejumlah acara.