BBQ Fusion Fox Harris Hotel, Hanya Rp 149 Ribu untuk 30 Pilihan Seafood

BBQ-Fusion-Fox-Harris-Hotel.jpg
(Fatma Kumala)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Manajemen Fox Harris Hotel Pekanbaru tawarkan harga spesial untuk menikmati Barbeque Fusion di hotel berbintang empat ini.

Menu Barbeque Fusion menghadirkan 30 pilihan seafood mulai dari ikan segar pilihan, udang, cumi, daging dan kuliner seafood lainnya.

Selain itu, ada juga berbagai jenis cakes dan slice fruits sebagai dessert. Dan nasi goreng, spageti beserta makanan lainnya menambah nikmat santapan weekend bersama keluarga.

Seluruh menu ini dapat anda nikmati dengan harga Rp140 ribu per orang. Setiap tamu sudah bisa menikmati all-you-can-eat buffet seafood barbeque.

Promo ini berlaku sejak 28 Oktober 2018, setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu mulai pukul 19.00 WIB.


"Kami mulai buka Oktober ini sampai Desember 2018, setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu. Khusus hari Sabtu kami akan menampilkan live music. Sebelumnya kami pernah juga buat barbeque, namanya Mongolian Barbeque," kata Marketing and Branding Manager FOX Harris Hotel Pekabaru, Rosalia Harianja.

Suasana rooftop di lantai 15, yang menyajikan kerlap-kerlip malam Kota Pekanbaru, menjadi bonus setiap kali anda berkunjung menikmati Barbeque Fusion hotel ini.

Kehadiran Barbeque Fusion ini akan menjadi tambahan pilihan menu terbaik yang dihadirkan oleh FOX Harris Hotel Pekanbaru.

"Kami juga membuka pemesanan Barbeque Fusion di hari lain selain weekend. Kalau ada yang pesan, akan kami buatkan. Minimal pemesanan untuk 25-30 pacs. Cocok untuk yang ingin merayakan ulangtahun atau momen-momen kebersamaan lainnya,"promo Lia.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id