Ayola First Point Hotel Tawarkan Makanan Populer Khas Asia Tenggara dan Barbeque

Menu-kuliner-ayola.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -  Menu All You Can Eat tampaknya menjadi pilihan favorit semua kalangan. Hanya dengan satu harga, penikmat kuliner dapat merasakan berbagai makanan yang disajikan sepuasnya tanpa khawatir dengan biaya tambahan. 

Tak terkecuali Vidi Resto atau restoran Ayola First Point Hotel yang terletak di lobby level menyajikan promo all you can eat yang berfokus pada kuliner khas Asia Tenggara serta Barbeque.

F&B Manager Ayola First Point Hotel, Ardison mengatakan promo bertajuk “South East Asia Culinary” hadir setiap hari Sabtu mulai pukul 6 hingga 9 malam.  

“Harga yang dibayarkan untuk menikmati promo selengkap ini cukup terjangkau, yaitu hanya 99 ribu nett per orang. Sementara untuk anak usia 6 hingga 12 tahun akan diberikan diskon 50 persen," ujarnya Rabu 12 Juli 2023.  


Beberapa menu yang wajib dicoba di sini diantaranya Kampot Pepper Crab khas Kamboja, Fried Rice Pattaya dan Tom Yum Goong khas Thailand, Adobong Pusit hidangan olahan cumi dari Filipina dan live cooking Mie Nyemek Klenger yang dimasak langsung ketika akan disantap.

"Untuk makanan pembuka dan pencuci mulut, jangan lewatkan Som Tam, Khao Niang Mamuang atau Thai Mango Sticky Rice dan Buko Salad yang segar dari Filipina," tuturnya. 

Melengkapi kemeriahan rasa aneka makanan tadi, disediakan juga aneka item of grill Barbeque seperti daging sapi dan ayam serta sate olahan seafood yang bisa dipilih untuk dibakar langsung oleh chef.. Disajikan dengan berbagai pilihan sauce diantaranya mushroom sauce, black pepper sauce, BBQ sauce, Thai chilli sauce atau sambal kecap. 

"Selama bersantap, Anda akan dihibur dengan penampilan live music acoustics bahkan bisa ikut berpartisipasi menyumbangkan suara," pungkasnya.

Ayola First Point Hotel adalah hotel bintang tiga yang terletak di Jalan H. R. Soebrantas no. 98 Panam, Pekanbaru. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi melalui Whatsapp 0811 760 1889.