Rayakan Tahun Baru dengan Barbeque Bernuansa Urban Street di Ayola First Point Hotel

Ayola-Hotel2.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Perayaan akhir tahun adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh semua orang. Tahun ini Ayola First Point Hotel mengusung konsep “Urban Street” untuk menyambut malam pergantian tahun 2023. Konsep ini akan dirasakan oleh tamu yang akan disambut dengan dekorasi bernuansa jalanan di kota-kota besar di area lobby, backsound music, hingga berbagai sajian kuliner barbeque pada malam pergantian tahun nanti.

“Untuk menambah suasana seperti sedang berada di jalanan kota besar, kami sediakan pula Photobooth gratis berfoto dengan property yang disediakan. Kami mengajak para tamu menyatu dengan tema dan dapat merasakan keseruan bersama,” ujar Food & Beverage Manager, Ardison.

“Kami mengajak Anda untuk menikmati sajian Barbeque lezat di malam tahun baru dengan konsep All You Can Eat di Vidi Resto, Ayola First Point Hotel. Lagi lagi bertema Urban Street, berbagai olahan menu spesial kami sajikan mulai dari makanan pembuka hingga makanan pencuci mulut. Aneka daging pilihan akan menjadi bintang utama dalam menu ini,” tambahnya.

Promo ini bisa Anda nikmati sepuasnya hanya dengan Rp 135 ribu per orang, bagi Anda yang memesan untuk 2 orang akan mendapatkan diskon khusus yaitu Rp 250 ribu untuk 2 orang.


Selain buffet Urban Street Barbeque, Ayola First Point Hotel Pekanbaru juga menawarkan “New Year Room Package” yang dibanderol mulai dari Rp 823 ribu per kamar per malam. Paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di tipe deluxe room, sarapan pagi untuk 2 orang, Urban Barbeque untuk 2 orang, souvenir spesial tahun baru, dan kesempatan untuk mengikuti lucky draw. Promo ini berlaku untuk periode menginap di tanggal 31 Desember 2022.

Lucky draw diundi untuk seluruh  tamu yang menginap pada malam itu dengan berbagai hadiah menarik diantaranya voucher menginap, membership swimming pool dan gym dan hadiah menarik lainnya yang akan langsung dibagikan.

Tunggu apalagi, segera lakukan reservasi sebelum kehabisan di nomor 0761-8418889 atau lewat Whatsapp 0811 760 1889.