Promo Barbeque, Makan Sepuasnya Rp 99 Ribu Hanya di Ayola First Point Hotel

Promo-barbeque-ayola.jpg
(Dok. Ayola First Point Hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sajian daging panggang alias barbeque saat ini sedang banyak digemari. Menyantap beragam pilihan hidangan serba bakaran ini tentunya akan sangat menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan, rekan kerja maupun keluarga. Tentukan pilihan Anda dengan cermat agar tetap bisa sepuasnya menikmati hidangan namun dengan harga yang terjangkau.

Ayola First Point Hotel menjawab keinginan pengunjung dengan promo yang spektakuler dengan harga yang sangat terjangkau. Hotel bintang tiga di area Panam, Pekanbaru ini meluncurkan promo BarBar (Barbeque Bareng Ayola), makan malam sajian barbeque berkonsep All You Can Eat.

Tepatnya mulai hari Jumat, 10 Februari 2023, pukul 18.00-21.00 WIB, Anda dapat merasakan BarBar (Barbeque Bareng Ayola) di Vidi Resto yang terletak di area lobby hotel.

“Promo ini berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu sepanjang bulan Februari ini, promo ini terdiri dari sajian lengkap dari makanan pembuka hingga makan penutup,” ujar Food and Beverage Manager, Ayola First Point Hotel, Ardison.

Dimulai dari makanan pembuka berupa seasonal tropical fruit salad, Hawaiian Chicken Salad, Gado – gado, Canappe dan Bruschetta untuk menggugah selera sebelum beralih ke sajian utama.


Sajian utama sendiri terdiri dari Mexican Butter Rice, Boneless Roast Chicken BBQ Sauce, Fish Breaded Tartar Sauce, Stir Beef with Dried Chilli, Corn in The Cob dan Vegetables Beurre Blanc. Serta bintang dari hidangan ini berupa item of grill atau daging–dagingan yang akan dibakar berupa slice beef, Chicken, Local Fish, sausage skewer, fish & meatball, corn dan eggplant. Olahan daging panggang bisa dinikmati dengan beberapa saus pelengkap diantaranya; saus colo–colo, saus rica–rica, sambal bajak, sambal lado mudo, sambal matah serta chilli sauce dan mango sauce.

Promo Barbeque BarBar bisa dinikmati di area luar ruangan maupun di dalam ruangan Vidi Resto yang berada di area lobby Ayola First Point Hotel. Selain menyantap BBQ, pengunjung juga bisa menikmati penampilan live music dengan suasana malam yang indah.

Untuk harga individu, promo Barbeque BarBar dapat dinikmati dengan Rp 99.000,- per orang. Jika Anda ingin menginap, manfaatkan harga spesial kamar termasuk Barbeque BarBar untuk 1 orang hanya dengan Rp. 445.000,- per malam. Semua harga tersebut sudah termasuk pajak dan servis.

Untuk pemesanan Barbeque BarBar tau informasi mengenai promo hotel lainnya dapat menghubungi +62 761 – 8418889 atau Whatsapp +62811 760 1889.