Ingin Ngemil Sehat? Coba Pisang Goreng Rendah Kolesterol Ini

PISANG-GORENG.jpg
(INTERNET)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bagi yang takut kolesterol meningkat lantaran ngemil goreng-gorengan, kini sudah ada pisang goreng yang rendah kolesterol. Pisang Goreng Kipas di Jalan Kuantan II, sudah memproduksi pisang goreng kipas untuk anda yang takut kolesterol.

 

Cemilan pisang goreng memang sudah biasa, namun tingkat kolesterolnya membuat banyak orang khawatir untuk menikmatinya. Menurut penjual pisang kipas, Rini, pisang yang diproduksinya digoreng dengan minyak yang freshwell. Jadi kadar lemaknya 0 persen.

 

"Sekarang jangan khawatir lagi, di Pekanbaru sudah ada pisang goreng kipas yang 0 kolesterol," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (11/8/2015).

 

Dengan harga Rp2000 hingga Rp4000, lanjut Rini, camilan sehat sudah bisa dinikmati. "Pisang goreng ini juga bisa dijadikan oleh-oleh karena tahan untuk perjalanan 1-2 hari," jelasnya.

 

Bagi yang ingin mencoba pisang goreng rendah kolesterol, Toko Pisang Goreng Kipas Kuantan II buka setiap hari Pukul 08.00-11.00 WIB. Setelah istirahat, ia buka kembali Pukul 13.00-19.00 WIB

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline