The Premiere Pekanbaru, Persembahkan Oleh-oleh Khas Pekanbaru

bolu-kemojo.jpg
(ISTIMEWA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Liburan ke Pekanbaru tidak akan lengkap kalau pulang tanpa membawa oleh-oleh. Kini, The Premiere Pekanbaru sudah menawarkan 4 jenis oleh-oleh yang bisa dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga tersayang.

Pisang Goreng Kipas

Cemilan gorengan ini popular di Pekanbaru. The Premiere Pekanbaru menyajikan dalam 2 pilihan paket. Paket Kecil berisikan 25 buah Pisang Goreng Kipas bisa dibeli seharga Rp.125.000,-nett. Paket Besar berisikan 50 buah Pisang Goreng Kipas dengan harga Rp.250.000,-nett.

pisang goreng kipas2ISTIMEWA

Pisang Goreng Kipas ini dibungkus dengan kondisi setengah masak dengan packaging yang menarik untuk dibawa. Sehingga saat mau disantap tinggal digoreng dan lebih nikmat dinikmati selagi hangat ditemani secangkir teh manis.

Bolu Kemojo

Nah, ini dia yang khas dari Pekanbaru khususnya Riau. Ada Bolu Kemojo. Bolu Kemojo adalah panganan khas Melayu dari Riau. Kue ini sering disajikan pada hajatan, buka puasa, atau perayaan-perayaan hari besar seperti lebaran. Pada umumnya kue ini berwarna hijau kecoklatan dan berbentuk seperti bunga. Kue ini memiliki berbagai varian rasa, mulai dari keju, coklat, kacang merah, pandan dan yang paling populer adalah rasa durian.


bolu kemojoISTIMEWA

The Premiere Pekanbaru hadirkan dengan rasa yang khas yaitu Pandan. Hanya seharga Rp.34.000,-nett per pack nya, Bolu Kemojo bisa dibawa pulang dan disantap bersama keluarga di rumah.

Dendeng Kering

Oleh-oleh kali ini bisa dimakan sebagai pelengkap makan siang atau makan malam dengan nasi. Dendeng Kering adalah panganan daging yang mengandung sedikit lemak dan berprotein tinggi. Bisa juga dijadikan cemilan sehat.

dendengISTIMEWA

Harga per ONS nya Rp.90.000,-nett. Untuk cabe merahnya dijual terpisah dengan tambahan biaya Rp.10.000,-nett per porsi. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk mencicipi Dendeng Kering special The Premiere Pekanbaru yang sudah diakui kelezatannya.

Risoles

Mungkin oleh-oleh yang satu ini terlihat biasa saja dan sering ditemukan dimana pun. Namun dijamin, Risoles buatan The Premiere Pekanbaru enak. Satu paket berisi 10 buah bisa kamu dapatkan seharga Rp.70.000,-nett. Jangan sampai lupa untuk pesan dan bawa pulang Risoles The Premiere Pekanbaru untuk keluarga tersayang.

RisolesISTIMEWA

Public Relation Manager Sylvia Eka Apriensy menyebutkan untuk pemesanan Oleh-Oleh Khas Pekanbaru persembahan The Premiere Pekanbaru ini bisa langsung ke The Café Restaurant di Ground Floor, The Premiere Pekanbaru.

"Bisa juga untuk melakukan pemesanan ke staff Food & Beverage melalui Malik – 0852.7433.3133 atau Devi – 0813.6385.9108. Atau email ke [email protected] . Jangan sampai lupa dan terlewatkan ya. The Premiere Hotel Pekanbaru, We Know How To Please You!" tutupnya.