Mayat Bocah di Parit Hebohkan Warga Lubuk Dalam Siak, Diduga Dibunuh Remaja

Ilustrasi-mayat-bayi.jpg
(Istimewa via Liputan6.com)

RIAU ONLINE, SIAK - Warga di Kecamatan Lubuh Dalam, Kabupaten Siak, dihebohkan dengan mayat seorang bocah perempuan, Selasa, 21 November 2023.

Mayat bocah yang diketahui berusia 2,5 tahun itu ditemukan warga di parit areal pasar Kecamatan Lubuk Dalam Siak usai maghrib.

"Jasad bocah perempuan usia 2,5 tahun itu ditemukan oleh warga usai maghrib," kata warga bernama Agus, Rabu, 22 November 2023.

Agus menyebut mayat bocah malang itu langsung dievakuasi ke Puskesmas Kecamatan Lubuk Dalam.


Opsnal Sat Reskrim Polres Siak setelah menerima laporan ini, sekitar pukul 20.15 WIB langsung bergerak ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi.

Kasat Reskrim Polres Siak Iptu Toni Prawira mengungkap korban diduga dibunuh seorang remaja LN (14). Hal ini terungkap setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Sekitar satu jam setelah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi, pelaku LN (14) berhasil kita ungkap, pelaku sudah kita amankan kemudian dibawa ke Mapolres guna untuk penyelidikan lebih lanjut," ucap Iptu Toni.

Iptu Toni menjelaskan, LN mengaku menghilangkan nyawa korban dengan cara mencekiknya karena ingin melampiaskan nafsu bejatnya.

Atas perbuatannya LN dikenakan pasal 80 ayat 3 dan/atau pasal 81 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2014 dan/atau pasal 338 KUHPidana.