Naik Becak Motor, Abi Bahrun-Herman Mendaftar ke KPU Bengkalis

abi-bahrun-herman.jpg
(andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman (AMAN) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftar di Kantor KPU Bengkalis, pukul 15.00 WIB, Jumat 4 September 2020 siang.

Abi Bahrun menggunakan becak motor dari posko kemenangan pasangan Abi Bahrun-Herman di Jalan Antara menuju Kantor KPU Bengkalis Jalan Pertanian. Kemudian sekitar 100 meter dari Kantor KPU Bengkalis pasangan Abi Bahrun-Herman turun dan diiringi kompang hingga pintu kantor KPU.

Meningkatkan antisipasi penyebaran Covid-19, petugas KPU menerapkan aturan yang masuk hanya pasangan calon bupati dan wakil bupati dan beberapa pengurus partai serta LO.

Sesampai di pintu masuk disambut Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dan komisioner.

Abi Bahrun-Herman masuk ke ruangan mengisi buku tamu. Beberapa saat kemudian langsung menuju Aula KPU yang berada di lantai dua. Bak Raja, Abi Bharun-Herman juga disiapkan kursi megah berhadapan dengan meja sidang KPU.

Ketua Tim Koalisi Abi Bahrun-Herman, Khairul Umam langsung memberikan berkas pendaftaran dan diterima Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly.

"Berkas kita, verifikasi dulu. Semoga lengkap," jelasnya.