Bupati Suhardiman Lantik Fahdiansyah Jadi Pj Sekda Kuansing

Pelantikan-pj-sekda-kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing Suhardiman Amby melantik Fahdiansyah sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Kamis, 28 Maret 2024.

Pengambilan sumpah dan jabatan dilakukan secara daring mengingat Bupati Kuansing Suhardiman Amby tengah berada di luar kota.

Pelantikan digelar di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing. Acara pelantikan dihadiri Forkopimda, sejumlah pejabat Kuansing serta undangan lainnya.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam arahannya menyampaikan kepada Pj Sekda yang baru dilantik untuk segera bekerja secara maksimal supaya program pemerintahan berjalan dengan baik.


Kepada Pj Sekda yang baru Bupati juga menekankan agar melakukan koordinasi dengan Forkopimda agar pekerjaan rumah yang masih terbengkalai bisa dituntaskan.

Seperti bangunan hotel Kuansing, gedung Uniks, Pasar Modern dan aset Kuansing lain yang belum bisa dimanfaatkan untuk bisa dimanfaatkan. 

"Secepatnya melakukan koordinasi dengan APH (aparat penegak hukum) agar aset yang ada ini bisa segera bisa dimanfaatkan," kata Suhardiman.

Selain itu Bupati juga menekankan agar Pj Sekda yang baru untuk memantau disiplin ASN yang ada dilingkungan Pemkab Kuansing. 

Di akhir sambutannya, Bupati Suhardiman Amby menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Sekda yang baru saja dilantik. Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.