Jelang Lebaran, Kejati Riau Gelar Pasar Murah Ramadan dengan Harga Bersahabat

Akmal-Abbas6.jpg
(Dok Kejati Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Menjelang lebaran Idul Fitri 2024, Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati) menggelar Bazar dan Pasar Murah Ramadan 1445 Hijriah, Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam kegiatan itu, dijual berbagai kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat menjelang hari lebaran.

Kepala Kejati (Kajati) Riau, Akmal Abbas didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny Dewi Akmal membuka secara resmi bazar murah ini. 

Turut hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Aula Vicon Lt. II Gedung Satya Adhi Wicaksana, Wakil Kajati (Wakajati) Hendrizal Husin, Para Asisten dan Koordinator di lingkungan Kejati Riau, serta pengurus dan anggota IAD Wilayah Riau.


"Dalam sambutannya, Bapak Kajati menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pegawai Kejati Riau dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya," ujar Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau, Bambang Heri Purwanto.

Dalam Bazar dan Pasar Murah ini, lanjut Bambang, menjual berbagai jenis kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, telur, gula, terigu, dan daging. 

"Yang pastinya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar," lanjut Bambang seraya menyampaikan sasaran kegiatan adalah para pegawai, cleaning service, sekuriti, dan honorer. "

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan aman, tertib, dan lancar," pungkas Bambang.