Taklukan Jalan Berlumpur, Kapolsek Dumai Barat Bagikan Sembako

Polres-Dumai-Bagi-Sembako.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, DUMAI - Kapolsek Dumai Barat, AKP Syahrizal dan beberapa personel mengantarkan bantuan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan di Kelurahan Bukit timah Kecamatan Dumai Selatan, Senin, 25 Desember 2023.

Menempuh jalur berlumpur, Kapolsek Dumai Barat harus berjibaku untuk bisa tiba di RT 006 Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, guna menyampaikan pesan damai Pemilu 2024.

Sesampainya di tujuan, tampak rombongan disambut tokoh masyarakat, pemuda dan sejumlah masyarakat setempat.


"Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Polri khususnya Polsek Dumai Barat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan dan pasca Pemilu 2024," ujar AKP Syahrizal.

Ia mengharapkan, semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu 2024, masyarakat senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal.

“Polri dan masyarakat harus bekerja sama sebagai pendingin suasana jelang Pemilu 2024 guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat. Sehingga persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu Damai 2024 dapat terwujud,"pungkasnya.