HUT ke-78 Korps Brimob Polri, Satbrimobda Riau Anjangsana Ke Panti Asuhan

Brimob-Polda-Riau7.jpg
(Dok Satbrimobda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satuan Brigade Mobil Polda (Satbrimobda) Riau menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi sejumlah Panti Asuhan di Pekanbaru, Rabu, 1 November 2023.

Kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk Bakti Satbrimobda Riau dalam memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri.

 

Bhayangkari - Bhayangkari Satuan Brimob Polda Riau ikut hadir pada kegiatan tersebut dan disambut oleh anak-anak Panti Asuhan tersebut.

 

"Anjangsana di tempat Panti asuhan ini merupakan rangkaian menyambut hari ulang tahun ke-78 Korps Brimob Polri," ujar Dansat Brimob, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol.

 

Kombes Pol Ronny mengatakan dirinya sangat berharap anak - anak panti asuhan selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalani kehidupan serta pendidikan hingga menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

 


“Saya selaku Dansat Brimobda Riau dalam hal ini sangat berharap agar anak - anak panti asuhan Bhakti Mufarridhun dan panti asuhan Rahmat Hidayatullah selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalani kehidupan serta pendidikan agar kelak menjadi anak yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," harapnya.

 

Dansat juga menambahkan Semoga dengan pemberian santunan dan sembako kepada Warakawuri keluarga besar Brimobda Riau, dapat meringankan beban mereka serta menjalinkan silaturahmi yang baik.

 

“Anjangsana tersebut sebagai wujud kepedulian Korps Brimob Polri kepada saudara yang kurang beruntung dan semoga dengan pemberian bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban mereka serta dapat menjalin silaturahmi yang baik," tutupnya.

 

Ditempat yang sama, pengurus panti asuhan Rahmat Hidayatullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satuan Brimob Polda Riau yang telah berkunjung ke tempatnya.

 

"Terimakasih telah berkunjung untuk memberikan bantuan santunan dan sembako dalam rangka memperingati HUT ke - 78 Korps Brimob Polri," tutupnya.