Amien Rais Berikan Pembekalan Caleg Partai Ummat se-Provinsi Riau Sabtu Pagi

Ahmad-Zulkifli.jpg
(HO Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam usia Partai yang baru satu setengah tahun, Partai Ummat yang dideklarasikan pada 29 April 2021 lalu ditetapkan sebaga Peserta Pemilu pada 30 Desember 2022.

Dari ke-17 Partai yang telah diloloskan oleh KPU, dan 6 dari Partai Lokal di Aceh, Partai Ummat mendapat nomor urut 24

Di Provinsi Riau, Partai Ummat telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif, baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun Pusat.

Dan KPUD Provinsi Riau telah menerima Susunan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) pada 3 Oktober 2023.


Dalam melakukan sosialisasi Partai ke seluruh Indonesia, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat melakukan acara Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ketua Majelis Syuro Partai yakni Prof. H. Amien Rais, dan Ketua Umum Partai DR. Ridho Rahmadi, MSc. Kedatangan rombongan DPP ini akan menyapa masyarakat Riau di Pekanbaru dan Kampar.

“Insyaa Allah, Rombongan DPP Partai Ummat tidak hanya melakukan Tabligh Akbar, tapi juga sekaligus Pembekalan Caleg se-Riau. Disamping itu juga akan berdialog dan berdiskusi dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Ulama yang ada di Riau”, demikian yang disampaikan oleh Akhmad Zulkifli, Sekretaris DPW Partai Ummat Provinsi Riau.