Kronologi Ricuh Antar Atlet Dayung di Kabupaten Inhu

Sampan-dibakar.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Kericuhan antar Atlet Dayung Sampan yang terjadi di parkiran Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Selasa, 11 Juli 2023 sekitar pukul 16.35 WIB mulai reda.

Perselisihan dan perkelahian terjadi antara Atlit Sampan Putri Bungsu Dubalang Hitam IKKS Inhu dengan Atlit Sampan Datuk Panglime Mabau Sahabat Herix Andina Gustiani CV. Murni Jaya Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat.

"Perkelahian antar atlet sampan ini hanya salah paham saja diduga saling ejek. saat ini kondisi sudah mereda dan kedua belah pihak sudah sepakat berdamai," ujar Kapolres Inhu, AKBP Doddy Wirawijaya.

Akibat kericuhan tersebut lanjut Doddy, Tiga orang mengalami luka luka fengan rincian, satu dari Desa Kampung Pulau dan dua dari Desa Redang.

 


 

"Saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta dalam upaya mediasi dengan memanggil Kepala Desa Desa Kampung Pulau dan Kepala Desa Redang Kecamatan Rengat Barat."

"Selain itu masing-masing Ketua Jalur Desa beserta dengan LAM (Lembaga Adat Melayu) Kabupaten Inhu ikut hadir untuk mediasi kedua belah pihak," tutup Kapolres.