Kepercayaan Publik terhadap Korps Adhyaksa Capai Angka 81 Persen

Kolonel-Laut-KH-Faisol.jpg
(Dok Kejati Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tingkat kepercayaan publik terhadap Korps Adhyaksa terus mengalami peningkatan.  Bulan April lalu kepercayaan masyarakat kepada institusi kejaksaan ini menyentuh angka 80,6 persen dan kali ini menjadi 81,2 persen. Hal ini tentu sangat disyukuri Korps Kajati Riau, Dr Supardi. 

Diwakilkan Kolonel Laut (KH) Faisol, sebagai Asisten Pidana Militer (Aspidmil)  menyampaikan bahwa berdasarkan hasil survei nasional oleh Indikator Politik Indonesia periode 20-24 Juni 2023.

 

Atas hasil survei tersebut, Kejaksaan Agung dinilai paling tinggi tingkat kepercayaannya dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. 

 

"Tentu hal ini patut kita syukuri," ungkap Faisol, Senin, 3 Juli 2023.

 


Aspidmil juga mengajak Korps Adhyaksa untuk terus mempertahankan kepercayaan publik serta untuk lebih meningkatkannya. 

 

"Mari pertahankan bersama dengan salah satunya dengan menjaga profesionalitas dan integritas aparatur dalam menjalankan setiap tugas-tugas ke depan," pesan Aspidmil Kejati Riau.

 

 

Diakhir amanatnya Aspidmil mengajak peran serta segenap Keluarga Besar Adhyaksa dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Dimana pada hari Rabu depan akan dilaksanakan Pembukaan Pekan Olahraga (POR) oleh Kajati Riau.

 

"Untuk itu, melalui momentum ini dapat dijadikan ajang penguatan rasa kekeluargaan, kekompakan dan kebahagiaan penuh rasa syukur," pungkas Aspidmil.