Tak Sanggup, Suhardiman Serahkan Pengelolaan Venue Dayung ke Provinsi

Kejurnas-Dayung2.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Setelah lama tidak terawat, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby menyerahkan pengelolaan dan perawatan venue dayung di Danau Kebun Nopi ke Pemerintah Provinsi Riau.

"Venue ini kita serahkan kembali ke Provinsi, mudah-mudahan pak Gubri bisa merawat danau ini dan membangun rusun disini," ujar Suhardiman dihadapan Gubernur Riau Syamsuar saat acara pembukaan Kejurnas Dayung antar PPLP dan SKO, Sabtu, 1 Juli 2023.

Suhardiman mengaku untuk merawat venue ini butuh anggaran yang cukup besar. Sehingga daerah menyerahkan kembali ke Provinsi supaya bisa merawat danau dan menjaga fasilitas yang ada di danau kebun nopi ini.

Gubri Syamsuar menyambut baik diserahkannya pengelolaan venue dayung ke Provinsi sehingga nantinya bisa dilakukan perawatan dan pengelolaan dengan baik.



"Kita akan anggarkan kembali mana yang rusak akan kita perbaiki," katanya.

Gubri Syamsuar resmi membuka Kejurnas Dayung junior usia 15 tahun. Gubri juga didampingi Waka Polda Riau, Wakil Ketua Umum PB PODSI Ir Hari Sidharta Dipl HE, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Ketua PODSI Riau dan Ketua KONI Riau.