Annas Maamun dan Saleh Djasit Hadiri Halal Bihalal Partai Demokrat Riau

Annas-Maamun7.jpg
(riau online/Bagus Pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sebelum mendaftarkan Bacaleg ke KPU Riau, DPD Partai Demokrat Riau melaksanakan halal bi halal terlebih dahulu di Kantor DPD Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Dalam acara itu, dua mantan Gubernur Riau, Annas Maamun dan Saleh Djasit terlihat hadir. 

Annas Maamun bahkan sempat memberikan kata sambutan dalam acara tersebut dan berpesan agar Caleg Demokrat yang berhasil menjadi anggota legislatif untuk memperbaiki infrastruktur di daerah terutama jalan, sekolah, rumah sakit, dan rumah ibadah. 

 "Jangan lagi ada jalan locak, anak-anak di daerah tak bisa sekolah. Bangunkan masjid dan rumah ibadah lain," pesan Annas Maamun, Sabtu, 13 Mei 2023.

 Selain itu, Annas Maamun juga berpesan pada koalisi Demokrat yang hari ini mendukung Anies Baswedan agar mengupayakan ada menteri dari Riau.

 Tuk Annas menyampaikan, Riau memiliki peran strategis dalam pembangunan Indonesia tapi justru tak memiliki figur di pemerintahan. 

 "Heran kita, Riau ini provinsi terkaya ketiga tapi tak ada menteri dari Riau," ungkap Annas. 


 

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho, dalam sambutannya menyampaikan Demokrat akan meneruskan gagasan pembangunan yang pernah digagas dua mantan Gubernur itu. 

"Kami akan meneruskan gagasan  membangun Riau dari bapak-bapak. Mohon dukungannya," ujar Agung.