PT Alfa Scorpii dan Yamaha Classy Tembilahan Gelar Baksos dan Berbagi Takjil

PT-Alfa-Scorpii45.jpg
(PT Alfa Scorpii)

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN-Pada momen bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, PT Alfa Scorpii bersama Yamaha Classy Tembilahan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi takjil gratis kepada sejumlah pengendara di Kota Tembilahan.

Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Dewa Mulya Pratama mengatakan, pada kegiatan ngabuburit bersama keluarga Classy, Maxi dan Gen 125 terdiri dari pengendara Fazzio, Nmax, Lexi dan Yamaha Gear 125 diisi dengan berbagai kegiatan baksos, seperti berbagi takjil serta memberi santunan ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

"Sebelum ke panti asuhan Puri Kasih Jalan Soebrantas, kita bersama Komunitas Yamaha Classy membagi-bagikan takjil kepada pengendara di Area Jalan Soebrantas" kata Dewa, Minggu 2 April 2023.


Dewa mengungkapkan, kegiatan ini sudah dilakukan dari tahun lalu, dan tahun ini digelar kembali dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai kegiatan amal ibadah pada bulan puasa ini.

Untuk informasi lain seputar Yamaha, kunjungi akun Instagram Yamaha yaitu @yamahariaukepri Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.