Waka SPN Polda Riau AKBP Indra Kenang Aiptu Ruslan: Sosok yang Bersahabat

Pemakaman-Aiptu-Ruslan6.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pemakaman Aiptu Ruslan berlangsung penuh haru, isak tangis keluarga dan kerabat terdengar sepanjang proses pemulasaraan.

Jenazah Aiptu Ruslan dikebumikan di TPU Kartama, Jalan Kertama, Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu, 21 Desember 2022. 

 

Upacara pemakaman jenazah almarhum Aiptu Ruslan dikomandoi langsung wakil Kepala SPN Polda Riau, AKBP Indra Duaman. 

 

"Upacara ini sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah dan kepolisian Republik Indonesia (RI) atas yang almarhum berikan kepada bangsa dan negara masa mudanya," ungkapnya 

 

Semasa hidupnya Almarhum Aiptu Ruslan dikenal sebagai sosok yang bersahabat, di dunia pekerjaan Aiptu Ruslan adalah  orang yang berprinsip.


 

 

"Bekerja keras dalam mengemban tugas untuk membantu tugas dan tentu yang dilakukan almarhum," 

 

 

Diakhir, secara pribadi kata AKBP Indra menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban karena aksiden penusukan, berujung melayangnya nyawa Aiptu. Ruslan pada  Selasa, 20 Desember lalu pukul 20.02 WIB  di RS Aulia Hospital Panam, Pekanbaru. 

 

 

"Seraya memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha esa memberikan ketabahan kesabaran dan bimbingan serta perlindungan dengan demikian kita merasa kehilangan sebagai seorang sahabat baik," ujarnya