Berhadiah Pajero Sport Undian Bedelau BRK Syariah Tahun Ini Lebih Mewah

BRK-Syahriah5.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bank Riau Kepri (BRK) Syariah  adakan program undian tabungan BRK Syariah memperebutkan hadiah mewah untuk nasabah setianya, Rabu, 14  Desember 2022. 

 

Direktur Dana dan Jasa M. A. Suharto mengatakan  hadiah mewah yang disediakan pihaknya ada beragam macam, untuk hadiah Super Grand Prize ada satu unit Mobil Mitsubitshi Pajero Sport Ultimate 4x4 A/T, untuk nasabah dengan saldo rata-rata harian perbulan 250 juta.

 

Lalu, hadiah Grand Prize 20 unit mobil Honda Brio RS M/T dari saldo eata-rata harian perbulan Rp. 100 juta dan tentunya ada hadiah Non Grand Prize 630 keping emas Logam Mulia Antam dari saldo rata-rata harian satu gram. 

 

"Program undian tabungan BRK Syariah merupakan wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada nasabah yang selama ini loyal dan setia kepada BRK Syariah, dengan hadiah mewah dan bedelau, kami harap nasabah akan semakin cinta dan mempercayakan jasa keuangannya kepada BRK Syariah," ungkapnya saat Konferensi Pers, di Gedung Dang Merdu, Jalan Sudirman. 

 

 Tak hanya itu, disebut Suharto perayaan hadiah program Undian BRK Bedelau periode 1 Oktober - 31 September 2022 kali ini  lebih besar jika dibandingkan periode sebelumnya, 1 Februari- 31 Juli 2022.

 

"Karena terdapat  hadiah Super Grand Prize yang diperebutkan untuk seluruh wilayah Riau, Kepri dan Jakarta,"


 

Di Lain sisi Direktur Operasional Said Syamsurin mengucapkan rasa syukurnya, agenda pembagian hadiah untuk nasabah setia BRK Syariah berlangsung lancar. Said mengingat eksistensi dari BRK Syariah tak lepas dari nasabah yang loyal, apalagi sebelumnya ada proses transisi bank konvensional ke syariah. 

 

 masih tetap ada dan loyal pada BRK  dampaknya baik perekonomian,  berikan kontribusi bagi masyarakat Riau dan stakeholder sebagaimana disebut Suharto ada beberapa indikator kinerja dan  kita mencatat prestasi baik dan itu  terus menjadi motivasi kami," ungkap Said. 

 

 

 

 

Lanjut Said berharap semoga badan usaha milik daerahnya Provinsi Riau tersebut  dapa terus berkembang dan tetap eksis. 

 

"Semoga bisa sejajar dengan bank lain dan berikan pelayanan terbaik di era digital ini," harapnya