Waspada, Hari Ini 4 Orang Meninggal Akibat Covid-19 hingga Ada 33 Kasus Baru

pasien-corona-meninggal23.jpg
(Satgas Covid-19)

Laporan Tika Ayu

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Dinas kesehtan (Dinkes) Provinsi Riau mengungkapkan ada empat orang meninggal dunia karena Covid-19, 33 penambahan kasus konfirmasi dan 51 orang dinyatakan sembuh, Senin, 28 November 2022 . 

 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau, Zainal Arifin mengatakan bahwa kasus meninggal dunia terdapat dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rokan Hilir (Rohil), Pekanbaru dan Bengkalis. 

 

 

"Kabar duka, penambahan 4 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19," ungkapnya. 

 

 

Selanjutnya, Kasus konfirmasi Covid-19 tercatat terjadi di sembilan Kabupaten Kota Riau, dari data yang dipaparkan Dinkes Riau, Kota Pekanbaru ada 15 kasus positif. 

 

"Kecamatan Bukit Raya tiga orang, Kecamatan Marpoyan Damai lima orang, Kecamatan Pekanbaru Kota tiga orang, Kecamatan Sail dua orang, Kecamatan Tampan tiga orang, Kecamatan Tenayan Raya satu orang," terangnya. 

 

Lalu ada pula kasus konfirmasi di Kabupaten Bengkalis sebanyak satu orang di Kecamatan Bukit Batu, di kabuapyen Indragiri Huku (Inhu) sebanyak satu orang di Kecamatan Lirik, dan Kabupaten Kampar sebanyak tiga orang tersebar di Kecamatan Kampar satu orang, Kecamatan Siak Hulu satu orang, Kecamatan Tambang satu orang. 


 

 

"Di Kabupaten Meranti Kecamatan Tebing Tinggi satu orang, Kabupaten Kuansing sebanyak dua orang di 

Kecamatan Sentajo Raya, Kecamatan Singingi Hilir satu orang, disusul Kabupaten Rohil di 

Kecamatan Bangko sebanyak tiga orang," ujarnya

 

 

Masih menurut Zainal, ada pula kasus konfirmasi di Kabupaten Rohul sebanyak satu orang di Kecamatan Rambah, Kabuoaten Siak sebanyak dua orang di Kecamatan Sungai Mandau dan Kecamatan Tualang.

 

 

 

Hingga kini total kasus kumulatif harian Covid-19 di Riau tercatat sebanyak 153.998 orang dengan rincian303 Isolasi Mandiri 72 Isolasi RS, 149.103 Pulang, dan 

4.520 Meninggal Dunia.